Pelatih McGregor Justru Belain Khabib

Ulashish
HTML kodi

Fikrlar • 552

  • oji zy
    oji zy 22 kun oldin

    Jadi siapa yg pengecut siapa yg munafik siapa yg licik . ALHAMDULILLAH untuk habib

  • SR Chris
    SR Chris Oy oldin

    Islam itu indah....semoga pesalah itu diberi hidayah & kita sebagai orang islam cuma mampu doa yang baik baik sahaja.... demi Allah, demi silaturahim, demi ukhwah, demi menobatkan akhlak orang islam yang sebenar.

  • Muhamad Afrizal Hamid Eno

    Vidio viral

  • Muhamad Afrizal Hamid Eno

    Vidio viral

  • Andik Resek
    Andik Resek Oy oldin

    Kafir

  • EverGame&Music Present

    Song pls

  • Alfa Hia
    Alfa Hia Oy oldin

    kalau khabib taat sama agamanya itu bagus tapi jangan berteriak2 apalagi diatas riang itu bisa menimbulkan reaksi orang lain. banyak petarung muslim tapi ngak kayak khabib teriak2 jadi timbul reaksi orang lain khabib marah. sama seperti petinju nasem hamed kalau bertarung teriak2 tapi giliran kalah diam, makanya agama jangan dicampur aduk dengan mma. baru juga menang dikelas ringan udah sembongnya selangit. masih banyak petarung mma yg lebih hebat

  • Sukma 122
    Sukma 122 Oy oldin

    Khabib trs hancurkan para ahli NAR

  • hamdandadan370 Hamdan

    jangan Somboong Makanya....

  • Fadlishah04 Shah
    Fadlishah04 Shah 2 oy oldin +1

    Kebanyakan petarung dan penonton semua nya non muslim, dan dengan ada nya khabib yg satu2 nya petarung beragama islam dan jgak merupakan juara tanpa pernah kalah satu kali pun, ini cukup2 hebat,

  • Sri Reski
    Sri Reski 2 oy oldin

    Ya nama nya juga.....kaum kutu.....hobi nya menggerogoti dan menyakiti....to ingat saat orang yg di gigit dan di sakiti merasa berang atau kesal....tu contoh nya...si kutu di tindes Ampe penyet...kayak kutu penyet

  • nuno mcn
    nuno mcn 2 oy oldin

    gentle man......bravo khabib....

  • H Lukman
    H Lukman 2 oy oldin

    Go to hell mc gregor...fuck you...
    Congratulation khabib nurmagomedove...

  • reza pratama
    reza pratama 2 oy oldin

    Wkwk iini mah mending baca blog deh...
    Kirain gw videonya.. Taunya teks berjalan...
    Apapun dilakukan demi pundi pundi adsense

  • Atok Atok K
    Atok Atok K 2 oy oldin

    habib luar biasa

  • Arif Abdul
    Arif Abdul 2 oy oldin

    mabuk merusak tubuh dan terbuktikan kalah dia

  • K 010 K
    K 010 K 2 oy oldin +1

    Pantesan si khabib noleh" keluar arena terus sewaktu tanding..rupanya si blonde kafir memprovokasinya biar khabib emosi dan kehilangan kontrol dan konsentrasi dak kalah...sepandai" cara kafir tapi ALLAH selalu ada untuk menolong umatnya...

  • minangpro14 freefire

    tulisan mulu sumbernya mna?

  • RATU ONLINE SHOP
    RATU ONLINE SHOP 2 oy oldin

    Bukannya pelatihnya yg buat emosi khabis.. memprovokasi pas sedang bertanding
    ..

  • Dwi Surya Indra
    Dwi Surya Indra 2 oy oldin

    Alhamdulillah,ALLAH selalu bersama kita umat muslim

  • Ad hendries
    Ad hendries 2 oy oldin

    Ha...ha...ha...McGregor bonyok kan lo jadinya untung kaga koit.tobat...tobat....maka itu klw bertarung jng sombong,jng so paling jago,jng suka menghina negaranya apalagi agamanya untung badan lo kaga dilipat-lipat sama si khabib.he...he....

  • kata_ kata_Hati_youtuber

    Sombong menghancur kan dirimu sendiri

  • Legy Ngerii
    Legy Ngerii 2 oy oldin

    Khabib ...Allahu Akbar

  • Awad Belajam
    Awad Belajam 2 oy oldin

    Bangke mc gregor serang bus tidak apa2.....kan bangke.....anjing mc gregor

  • halim keren
    halim keren 2 oy oldin

    Khabib. semangat dalam membela Agama islam. teruslah berlatih. karna islam itu harus kuat dan kokoh.

  • rizki wahyudi
    rizki wahyudi 2 oy oldin

    Biarin suka-suka mereka bib, mereka bikin aturan buat orang lain, bukan buat diri mereka. Bahkan soal rasisme dan vandalisme.

  • Nyeru Coup
    Nyeru Coup 2 oy oldin

    Busyet 2 juta dollar hangus..kalo di rupiahin berapa duit ya...ckckckckck...

  • Butisni AbuSaman
    Butisni AbuSaman 2 oy oldin

    Sungguh hebat khabib

  • Erna Karmilawati
    Erna Karmilawati 2 oy oldin

    Maju trz khabib moga alloh makin kuatkan imanmu c mcgregor dia mh orang saraf bawa" agama sgala

  • DD Wijanarko
    DD Wijanarko 2 oy oldin

    Tidak fair menahan bayaran seorang atlet ...MEMALUKAN

  • eka adeeva
    eka adeeva 2 oy oldin

    Aku bangga padamu

  • Ilham Bahari
    Ilham Bahari 2 oy oldin

    asli atau hoax? kok ga ada beritanya sama sumbernya haha

  • NAZ 007
    NAZ 007 2 oy oldin

    terustrang saya gk suka olaraga ini tp berlat khabib ...pikiran saya berubah

  • Khoirunnisa Nur Aulia

    karma is real😎😎😎

  • Lukman Handoko
    Lukman Handoko 2 oy oldin

    Kalau panas kenapa nggam.

  • Raditya Putra
    Raditya Putra 2 oy oldin

    Melihat dari video2 yg sudah beredar memang yg harus disalahkan adalah panitianya karena sudah tahu khabib seorang muslim mereka malah membiarkan saja sewaktu conor nawarin wiski. Itukan sama saja suatu penghhinaan terhadap agama orang lain. Seharusnya panitia penyelenggara lebih hati2 dan waspada apalagi tmenyangkut keyakinan seseorang

  • arul H
    arul H 2 oy oldin

    Saya akan hancurkan jagoan kalian(mcgregor),, itu kata khabib

    • MAMANG FIR'AUN
      MAMANG FIR'AUN 2 oy oldin

      yg bener insya Allah saya akan smash bocah jagoan kalian mcgregor
      kalian dengar
      insya Allah

  • TKC Tukang Kayu Cilik

    pas gue liat judul menarik, pas tau yg punya akunnya namanya 212 club😂 ogah ah sarang hoax

  • Irayya Jlu
    Irayya Jlu 2 oy oldin

    Lompatan kecil keluar octagon adalah lompatan besar untuk kemanusiaan....
    Saling menghormati antar sesama manusia itu yg terpenting....
    Plisss jangan rasis...!!!!!!

  • rony indryanta
    rony indryanta 2 oy oldin

    Manatap khabib

  • Bonita Gressiana
    Bonita Gressiana 2 oy oldin

    Ingin main santai tetapi menang banyak dengan proses cepat ?
    Coba gabung yuk ke agenvvip,
    langsung aja add whatsapp aku langsung yah ( Bonita : +855963778299 )

  • Tommy Wijaya
    Tommy Wijaya 2 oy oldin

    Kabib terus disalahkan karena ulah selesai pertandingan......sedangkan MC Gregor yg menghina agama, intimidasi dll dibiarkan saja.........persis spt pemerintahan Mukidi ...........

  • junaidy aziz
    junaidy aziz 2 oy oldin

    Khabib 😍

  • Ianti Latief
    Ianti Latief 2 oy oldin

    wajar donk klo dbela, karena @khabib nurmagomedove tidak bersalah.klo ad yg menyalahakn @khabib nurmagomedove coba dech priksa dulu otak nya 😂 @khabib nurmagomedove aku padamu 😍😍😘...!!!

  • Y4HY4
    Y4HY4 2 oy oldin

    Yg di terjang dari atas oleh khabib itu ya pelatih nya yg teriak hina2

  • S7eptuyu
    S7eptuyu 2 oy oldin

    Wkwkwk tipikal muslim radikal dikit2 bela agama wwkwk sampah

  • Adhi Rizaldy
    Adhi Rizaldy 2 oy oldin

    Membaca ppt, dislike

  • Anto Reza
    Anto Reza 2 oy oldin

    Sdh seharus nya khabib berbuat sprt itu krn klo sdh agama kita yg mereka hina wajib kita marah

  • Tama musyaffa
    Tama musyaffa 2 oy oldin

    Kenapa khabib yang juara 1 cuma dapet 2juta dolar ? sedangkan McGregor dapet 3 juta dolar ?

  • Yusuf Andhika
    Yusuf Andhika 2 oy oldin

    Mana suaranya bos moter ni mata bacanya

  • Yusuf Andhika
    Yusuf Andhika 2 oy oldin

    Haha rasain

  • Infanta Sofia
    Infanta Sofia 2 oy oldin

    apapun yang terjadi Khabib udh jdi juara

  • Wenda Murtihadi
    Wenda Murtihadi 2 oy oldin

    Khabib and Mc Gregor realy entertained us, i hope Mc Gregor and Khabib will be friend, no reason for UFC to give them such fine.

  • Iwan Andriansyah
    Iwan Andriansyah 2 oy oldin

    Allahu Akbar
    Alhamdulillaah
    Bravo Khabib

  • Joe Johanes
    Joe Johanes 2 oy oldin

    Good job Khabib, seperti Zidane. Ada satu prinsip yg dipegang kuat. jgn prnah toleran sama org yg menista agama..

  • OrangButa
    OrangButa 2 oy oldin +1

    Berpukul sampai pecah kepala. Muka Conor McGeegor pun jadi tua. Macam 60an.. hahaha... Tapi saya suka Khabib yang memperjuangkan agama, keluarga dan Negara. Khabib it then best playar.

  • Risno Gokil
    Risno Gokil 2 oy oldin +1

    Sdh sgt langka n hmpir ngga ada,manusia hebat yg sopan dlm berbicara ,sntun ,,conor petarung arena adu jotos,tp cm pintar adu mulut n melecehkan pihak lawan,,klo dia petarung tangguh,bkn mulut yg pandai berkoar,kya ama ama gosip,,salut buat khabib

  • ANDRI_ ABS*
    ANDRI_ ABS* 2 oy oldin

    Capek gw baca
    Gw kira admin yg ngomong, rupa"a teks berjalan
    Kidding min 😄

  • Nehemia Suwito
    Nehemia Suwito 2 oy oldin +1

    Gregor sombong sepelekan lawan jd kalah, khatib emosian dan dendam shingga trjd keributan. Menurut saya baik gregor maupun khatib sama2 SHOW EROR MAN atitude. Sama2 sifat dan sikap yg tidak baik utk di pelajari.

  • Mifrakhul Ulum
    Mifrakhul Ulum 2 oy oldin

    Khabib, I am a Moslem too, I realy respect you mate, God bless you khabib an family. And I am warning you fucken gregor never and ever talked shit to my religion. Doesn't metter you champion UFC or whatever is. if you come to my country believe me I kill you asshole.

  • Santoso Anto
    Santoso Anto 2 oy oldin

    Presiden UFC ga becus FUCK

  • Mimong Mong
    Mimong Mong 2 oy oldin

    JANGAN MAIN² MENGHINA SOMBONG RIAK OLOK-OLOK PADA AGAMA ISLAM,.ALLAH MAHA AGUNG,MAHA ADIL,MAHA MENDENGAR KEPADA HAMBA²NYA YANG SELALU BERDOA DAN BERHARAP MEMOHON PERTOLONGAN.
    KHABIB ALHAMDULILAH😘😘
    ☝=ALLAH ADALAH SATU KEPADA ALLAH AK BERSERAH

  • Albasri Alladin
    Albasri Alladin 2 oy oldin

    Khabib asal nya dari Indonesia.. #doneclaim 🤣🤣🤣

  • Coco kwe
    Coco kwe 2 oy oldin

    Aksi khabib kalian besar besarkan..tapi aksi mc gregor yang rasis dan menghina agama orang kalian diam semua..jangan kalian bangkitkan macan yang sedang tidur hai orang orang munafik..islam rahmatan lil alamin..jangan kalian hina terus menerus hanya karena kita diam..ingat kemenanga islam sudah didepan mata..itu kenyatannya walaupun kalian hina kebenaran akan selalu menang..

  • Ihsanudin Noersy
    Ihsanudin Noersy 2 oy oldin

    Matanya MC Gregor benjol Segede bakpao

  • Otnay
    Otnay 2 oy oldin

    Klu negara dan agama dihina gak usah minta maaf klu perlu yah bunuh saja, banyak cara menjatuhkan mental sbelum bertanding tp bkn dgn menghina martabat bangsa dan agama

  • Movie Mania
    Movie Mania 2 oy oldin

    Channel tai. Editing jelek cuma tulisan2 doang

  • Yudi Sastra
    Yudi Sastra 2 oy oldin

    islam itu marah dan emosi pada saat agama dan aqidah dilecehkan

  • Imam Mustofa
    Imam Mustofa 2 oy oldin +1

    Anjay kocak bener thumbailnya gambar sampul VIDEO NYA...... SERIUS ANGKAK GW............ #lol

  • MIA TIN
    MIA TIN 2 oy oldin

    Bapak ahok nonton gk yaaa ????

  • MIA TIN
    MIA TIN 2 oy oldin

    Untungg kalah conorr sombong dajjlll.....

  • Dwi Soemartono
    Dwi Soemartono 2 oy oldin

    Khabib bukan saja milik Rusia...tapi juga kami muslim Indobesia....

  • Lis Mardiana
    Lis Mardiana 2 oy oldin +1

    Khabib is the best....You are true fighter....!!!!

  • Shakila Azzahra
    Shakila Azzahra 2 oy oldin

    yg otak rusuhnya congor mcglegar uangnya dikasih yg jelas jelas menang uangnya ditahan...nggak jelas...pilih kasih

  • Assallamualaikum Warohmatulloh wabarrokaruh

    InsyaAlloh Surga untukmu Habib
    Allah SWT Maha Besar

  • KHOIROTUL MARISA MARISA

    Habib marah karna dia lebih membela agama nya dari pada gelar nya,,
    (yg nonton vidio nye tolong nyimak)😡

  • Say the truth
    Say the truth 2 oy oldin

    Sungguh dua duanya seperti mewakili sifat alami muslim (timur) dan barat....

  • Gabriel Makaray
    Gabriel Makaray 2 oy oldin

    MC Gregor sang ayam...kokokokokoko........

  • Johannandi Nandijohan

    ternyata si pe'A congor org yg rasis alhmdllh sekali lagi lewat khabib telah menunjukan bahwa islam agama yg tdk rasis....😊💪👍

  • Adrian Aditya
    Adrian Aditya 2 oy oldin

    Judul backsoundnya apa?

  • Andy _Art
    Andy _Art 2 oy oldin +1

    Tiap kali nonton tayangan Khabib sebelum dan sesudah pertandingan dia berdoa dan sujud syukur, selalu menunjuk ke atas menggambarkan bahwa tanpa Allah.SWT dia bukan siapa2, bukan apa2. Benar2 sosok fighter muslim luarrrrrrr biasaaaaaaaa. Salut saya melihat Khabib mengucapkan ALHAMDULILLAH......
    Sungguh tak sia-sia saya melatihnya selama ini.....Good Job and Good Luck Khabib !!!
    Klo McGregor ajak duel lagi, nti ane ajarin lagi jurus baru, jurus kunyuk melempar duren
    biar tau rasa tuh setan rasis McGregor !!!
    Hahahahahahaha

  • Shyem Mozza
    Shyem Mozza 2 oy oldin +1

    Allhamdullah , thankz you brother khabib ilove you khabib,,

  • Rizki Alfino
    Rizki Alfino 2 oy oldin

    Islam agama yng damai

  • rika pesek
    rika pesek 2 oy oldin

    Mcongor kamu trlalu banyak bualan banyak bicara bukti gk ada jdi lah sprti khabib jangn bnyk srangan d mulut tpi d arena dia buktikan the best khabib do'a kami brsamamu.

  • henri urban
    henri urban 2 oy oldin

    Yang Bathil Pasti Akan Tertindas ... Allahuakbar, Lanjutkan Perjuangan Mu Khabib👍

  • Abu Ishaq el Ranayi
    Abu Ishaq el Ranayi 2 oy oldin

    Sebelum prtandingan, Conor sering melecehkan/menghina khabib utk memancing emosi khabib, tapi khabib gak peduli & tetap sabar, tenang, santai.
    Usai prtandingan pun khabib masih DIHINA oleh kubu Conor.
    Khabib tdk akan mngamuk sprti itu jika bukn krna *AGAMANYA* yg dihina.

  • 21 LSM
    21 LSM 2 oy oldin

    Kok suaranya kaya kenal yahh,
    Anjaay soundtrack plant vs zombies

  • Hans Armand
    Hans Armand 2 oy oldin

    👍👍👍👍good's khabib allohu akbar,,,allohu akbar,,allohu akbar

  • Syahrul Irul
    Syahrul Irul 2 oy oldin

    setuju, bukan adu bacot, tapi adu fisik, kalau byk bacot pasti jadi letoi,,

  • McGregor
    McGregor 2 oy oldin

    itu muka atau telor dadar

  • McGregor
    McGregor 2 oy oldin

    mamam tu muka lu udahh ke anjing kurap

  • Rahmad Yumi
    Rahmad Yumi 2 oy oldin

    Hhhhhh..... Mana beranj presiden ufc,, kalau vladimer putin uda angkat bicara.. Hhhhhh,, begitu kalau presiden di takuti dunia international. Hhhh

  • Juan Yusup
    Juan Yusup 2 oy oldin

    Biasa sj kawan😂😂😂.bnyk yg lbh jago dr kabib kawan yg agamanya non muslim..cm utk mslh ini mc gregor mmg trllu besar mulut..bkn krn kabib muslim..kita menilai ala "sport" sj ga usah nyangkut agama sgala...sbg pria ku akui dia hebat..bkn krn dia muslim sy salut sm dia.tp krn kemampuannya..bgm?setuju?

    • Juan Yusup
      Juan Yusup 2 oy oldin

      Jumarti Saranani yg sy lht slma ini ya jumarti yg sok tau..ketika ada publik figur yg se iman dgn mu,cr memuja nya itu loh sangat super lebay😂😂😂..knp kita tdk menilai scr profesional sj..

    • Juan Yusup
      Juan Yusup 2 oy oldin

      Jumarti Saranani loh knp anda jd sok tau ttg aku?knp juga km sok tau jagoan yg lain tdk takut sm ortunya?sok tau km.

    • Jumarti Saranani
      Jumarti Saranani 2 oy oldin

      ya,banyak yg lbh jago,tp tdk banyak yg marah ketika agama nya di hina,tdk banyak yg takut kepada ayah nya.anda aj blm tentu takut pd orgtua anda.

  • Modal Android
    Modal Android 2 oy oldin

    Chanel kurang kreatif

  • Muhammad Irvan Arfandi

    Gua juga klo jdi khabib bakal rusuh kaya gitu lah, soalnya agama, ayah dan negaranya sudah di hina, siapa yg ga marah coba? sedangkan tim musuh, rasis dll tidak di kenakan denda dan sebagainya, malah mendapatkan keuntungan, sangat aneh.

  • Nic NICK
    Nic NICK 2 oy oldin

    Siapapun akn mlakukan hal sama jika agama,org tua dan negara di lecehkan. seorg tman asrama mengataiku layaknya binatang aku diam.tp saat agamaku di katain q jg mengamuk.krn q g pernah hina agama dia.bhkan q antar slh 1 tmanku yg tdk seagama dgku ke tmpt dia sembahyang.tp kdg tdk smua hal yg kt lakukan unt org lain trlht baik dhdpn org yg bnar2 anti pd agama kita.teteg sj trlht buruk dmatanya

  • Bang Beng
    Bang Beng 2 oy oldin

    Saluuttt for khabib,,,,

  • Ikhwan shariffudin
    Ikhwan shariffudin 2 oy oldin

    after I watch this and go to comment section and I see everything is moving up like the font in the video . Illuminati Confirmed

  • Wagiyanto Yanto
    Wagiyanto Yanto 2 oy oldin

    jiwa nya luar biasa ....tidak hanya mengandalkan fisik ...tetapi skil jiwanya sangat menjadi ajaran bagi para pengunjung di tempat arwna bahkan di luar arena ...karena keyakinan adalah nomer 1 ...
    KHABIB jaya terus

  • Wagiyanto Yanto
    Wagiyanto Yanto 2 oy oldin

    jiwa nya luar biasa ....tidak hanya mengandalkan fisik ...tetapi skil jiwanya sangat menjadi ajaran bagi para pengunjung di tempat arwna bahkan di luar arena ...karena keyakinan adalah nomer 1 ...
    KHABIB jaya terus